Minggu, 31 Juli 2016

Sosok Dibalik Kepindahan Dwyane Wade Ke Chichago Bulls

Agen Bola Online - Kepindahan Dwyane Wade ke Chichago Bulls ternyata tidak lepas dari peran seorang Jimmy Buttler. Leader anyar Bulls tersebut mengaku membujuk Wade untuk bersedia pindah ke United Center dari Miami Heat.

Bintang Chichago Bulls Jimmy Buttler ternyata memiliki peran yang sangat besar dalam kepindahan Dwyane Wade ke mantan klub Michael Jordan tersebut. Menurut pengakuan Buttler dirinya membujuk Wade agar bersedia meninggalkan Jersey Miami Heat dan pindah ke United Center Arena. 

Kepindahan Dwyane Wade sendiri memang cukup mengejutkan, bagaimana tidak karena mantan anggota Dream Team Amerika Serikat ini sudah 14 tahun terakhir ini menjadi ikon Miami Heat. Wade juga dianggap sebagai salah satu bintang NBA yang paling loyal kepada timnya. 

"Ketika Bulls bernegosiasi dengan Wade saya juga turut membujuknya agar bersedia pindah kesini. Saya mengatakan kepadanya jika kami bisa melakukan apapun jika berkolaborasi, saya juga siap memegang peran apapun jika dia bersedia pindah," pungkas Buttler.

Buttler memang berjanji tak akan memperdulikan perannya di lapangan jika Wade bersedia bergabung. Pemain berusia 26 tahun ini juga optimis jika dengan adanya Wade timnay bisa tampil lebih baik. 

"Saya juga mengatakan tentang semua hal di Chichago, dia akan suka berada disini. Saya disini untuk menang, jika dia bergabung dengan kami maka saya yakin kami akan memenangai banyak laga" tambah anggota Basket Amerika pada Olimpiade 2016 ini nanti. 

Kepindahan Wade sendiri sedikit banyak juga dipengaruhi oleh kelalain Pat Rilley untuk bernegosiasi dengan Wade. Selain Wade, Bulls juga sukses mendatangkan Playmaker langganan Tripple Double Rajon Rondo. Bandar Dominoqq


0 komentar:

Posting Komentar