Kamis, 21 Juli 2016

Klay Thompson Rela Korbankan Diri Dengan Datangnya Kevin Durant

Bandar Capsa - Ketika pemain mengatakan statistik individual bukan masalah besar, mereka biasanya berbohong. Ya, beberapa pemain veteran dan pemain panutan yang berdedikasi mengabaikan pencapaian angka mereka, tetapi semua orang di liga tahu bahwa kau dinilai berdasarkan statusmu dan seringkali dibayar karena itu.

Disebutkan, bahwa para pemain juga peduli tentang kemenangan, dan ketika pemain All Stars memutuskan untuk membuat tim, pencapaian skor mereka akan turun. Lebih dari anggota lain dari tim Golden State Warriors, Klay Thompson mungkin melihat penurunan yang signifikan atas statusnya musim depan karena Kevin Durant, dan ia bersumpah ia tidak akan mempedulikannya. Bagi Thompson, ini adalah benar-benar keyakinannya.

Dalam latihan tim AS, Thompson mengungkapkan, Aku tahu seberapa bagus diriku di liga ini. aku tidak akan menilai penampilanku berdasarkan angka dan sebagainya. Jika kami menang, itu tidak masalah. Semuanya bagus. Aku melihat pemain seperti Manu Ginobili, yang hampir selama karirnya duduk di bangku cadangan.

Tidak mencapai rata-rata lebih dari 20 poin per game, tetapi ia juara empat kali, kau tahu? Ia bisa saja dengan mudah berada di tim lain dan mencetak rata-rata 25 poin per game, tetapi ia mengorbankan diri untuk menang, dan itu yang aku harapkan bisa aku lakukan tahun depan. "Aku tidak peduli dengan rata-rata 25 atau bahkan 20 poin. Aku hanya ingin menyelesaikannya dan kembali ke final,” katanya.

Thompson mengungkapkan bahwa pikirannya berubah ketika ia mencetak 5 poin di final NBA 2015 dan pelatih Warriors, Steve kerr mengatakan padanya tidak seorang pun akan mengingat poin yang didapatnya, tetapi mereka akan mengingat kejuaraannya.

Banyak pemain terkemuka berjuang dengan menambil peran lebih kecil dan tembakan lebih sedikit, tetapi itu sepertinya tidak masalah bagi Thompson. Ia telah mengorbankan beberapa kesempatan untuk menonjol dengan datangnya Draymond Green, dan ia tidak terlalu suka dengan perhatian.

Di atas pribadi tidak egois Thompson dan gairahnya untuk menang, ada alasan dasar mengapa ia tidak akan memiliki masalah untuk berbagi bola: semua orang bisa menembak. Seperti Ginobili, Thompson bisa membantu timnya dengan atau tanpa bola di tangannya. Ia akan menarik perhatian hanya dengan berdiri di garis tembakan 3 angka.

Thompson bukanlah pencetak angka yang membutuhkan beberapa dribble untuk mendapatkan ritmenya, ataupun teman-teman satu timnya. Bagian dari alasan mereka senang untuk mengoper adalah mereka mengoper kepada pemain yang bisa menembak dengan sangat baik. Dominobet Online

0 komentar:

Posting Komentar