Jumat, 22 Juli 2016

Hadapi Derby Manchester, Mourinho Tak Peduli

Agen Judi Bola - Setelah melawan Borussia Dortmund, Manchester United akan kembali melakoni laga International Champions Cup (ICC) 2016 dengan melawan Manchester City. Uniknya, pelatih Jose Mourinho menyebut Derby Manchester bukan laga yang spesial.

MU baru saja menelan hasil menelan hasil memalukan pada laga ICC 2016 di Tiongkok. Bentrok dengan Borussia Dortmund di Shanghai Stadium, Jumat (22/7/2016), skuat Setan Merah menyerah 1-4. Gol Gonzalo Castro di menit 19, 86, Pierre Emerick Aubameyang (penalti 36), dan Ousmane Dembele (57) hanya dibalas gol Henrikh Mkhitaryan (59).

Tentu saja, kekalahan itu mencoreng awal petualangan Mourinho bersama MU. Di laga sebelumnya, Mourinho mampu membawa MU menang dua gol tanpa balas atas Wigan Athletic. Kekalahan dari Dortmund pun menjadi indikasi buruk bagi MU untuk laga selanjutnya.

Kebetulan, MU akan menghadapi ManCity di Beijing National Stadium, Senin (25/7/2016). Meski hanya bertajuk uji coba, aroma rivalitas kedua klub diyakini tetap terasa. Apalagi, Mourinho akan menghadapi salah satu pelatih yang selalu menjadi pesaingnya, Pep Guardiola.

Seperti diketahui, sudah berulang kali Mourinho dan Guardiola terlibat perang verbal. Momen itu sering terjadi saat Mourinho masih melatih Real Madrid dan Guardiola masih menukangi Barcelona. Lucunya, Mourinho justru seakan tak peduli dengan laga itu.

"Akan kah itu menjadi spesial? Tidak bagi saya. Saya tak memiliki emosi khusus untuk bermain melawan City," kata Mourinho seperti dikutip Daily Star.

Meski berkata seperti itu, Mourinho tentu ingin menjadikan laga tersebut sebagai ajang pembuktian kecerdasannya. Kemenangan atas rival sekota juga akan mengangkat kepercayaan diri para pemain untuk menyongsong musim 2016/2017.

Terlebih, target besar sudah dicanangkan The Red Devils di musim 2016/2017. Dengan absennya mereka di Liga Champions, semua gelar kompetisi domestik menjadi ambisi mereka, khususnya Liga Premier Inggris.

Mengenai kekalahan dari Dortmund, Mourinho menyatakan bahwa saat ini dirinya belum memulai proyek membangun tim. Pasalnya, masih banyak pemain inti MU yang belum bisa bergabung. Sebagian besar dari mereka mendapat jatah libur lebih karena baru beraksi di Piala Eropa 2016 dan Copa America 2016.

Pemain-pemain seperti David De Gea, Wayne Rooney, Chris Smalling, dan Michael Carrick memang ikut dalam rombongan. Namun, mereka sama sekali tak dimainkan. Bahkan, Zlatan Ibrahimovic juga tak dibawa agar bisa mengembalikan kebugarannya. Bandar Dominoqq

0 komentar:

Posting Komentar