Kamis, 28 Juli 2016

Untuk Laga Di Rio, Pemain Tim Basket AS Cepat Beradaptasi

Agen Poker Domino - Kepiawaian masing-masing dalam klub tentu tak diragukan lagi. Namun terkadang ketika para pemain basket hebat ini dikumpulkan menjadi sebuah tim maka perlu adaptasi agar tak memunculkan egois karena masing memiliki kemampuan lebh dan bisa menambahkan poin untuk tim.

Pada 18 Juli, begitu kamp latihan dimulai untuk tim AS di Las Vegas, Thompson dan Irvong berada dalam posisi canggung dengan menjadi teman satu tim, ditugaskan dengan tujuan membawa pulang medali emas dari Olimpiade Rio.

Para pemain yang menghabiskan sembilan bulan berkompetisi melawan satu sama lain di level tertinggi untuk hadiah olahraga tertinggi, dipaksa untuk mengenyampingkan persaingan tersebut agar bersama-sama menyelesaikan satu misi.

Apakah itu tugas yang sulit? “Tidak juga, karena kau membawa nama AS di dadamu,” ungkap Thompson. “ Ia memaparkan jka untuk membenci Kyrie selama sembilan bulan dalam setahun tak mudah, tetapi kami bisa bersama-sama bermain demi medali emas selama satu bulan.

Kami melakukannya dua tahun yang lalu, dan ini suatu kehormatan menjadi pendampingnya, ia adalah salah satu pemain tertangguh yang pernah aku jaga. Aku senang aku tidak harus mengeceknya lagi. Di sisi lain, Irving memastikan untuk mengingatkan Thompson apa yang baru terjadi 29 hari yang lalu.

“Ya, ia memberiku waktu yang sulit, tetapi aku memberinya waktu yang sulit tahun lalu,” ujar Thompson. “Aku harap aku 2-0 atasnya, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan sesuai keinginanmu setiap saat. Ia adalah bakat yang luar biasa dan tentu saja pembuat perbedaan tahun ini,” tambahnya.

Situasi Thompson bisa dibilang unik. Untuk sebagian besar pemain, bermain bersama para pemain bintang berbakat adalah menyambut penundaan dari pertarungan di musim regular, ketika pemain seringkali dipaksa banyak melakukan sesuatu secara individual.

“Itu yang membuat menyenangkan,” ujar Carmelo Anthony. Karena menurut Carmelo, semua orang tahu, di tim masing-masing kami, seberapa sulit kebenaran itu. Dan tujuan semua orang adalah bermain bersama pemain seperti yang kami miliki di tim ini. Jadi, ini lebih mudah untuk semua orang, itu melegakan. Tidak ada tekanan. Kau hanya masuk lapangan, lebih mempercayai teman satu tim yang ada di kanan atau di kirimu.

“DeMarcus Cousins harus melakukan banyak hal untuk Sacramento. Di tim ini, ia tida memikirkan tentang mencetak angka, ia hanya ingin memainkan perannya. Kami mengumpankan bola untuknya, tetapi ia hanya ingin menang,” jelas Thompson.

Tompson juga mengutarakan jika selama bertahun-tahun, terkadang ia mendapati rap yang buruk, tetapi ketika aku berada di sekitarnya, aku tidak melihat hal tersebut.

"Aku melihat bagaimana kompetitifnya ia, dan ia bersedia berkorban untuk mendapatkan emas. Aku menghormati DeMarcus untuk hal itu, karena aku tahu ia memiliki beban kerja yang berat di Sacramento,” tambahnya. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar