Minggu, 31 Juli 2016

Dallas Mavericks Resmi Perpanjang Kontrak Dirk Nowitzki

Bandar Poker Online - Kabar yang ditunggu-tunggu para fans Dallas Mavericks akhirnya datang juga. Klub milik Mark Cuban tersebut resmi mempertahankan superstarnya asal Jerman Dirk Nowitzki. Kabarnya Nowitzki akan dikontrak selama 2 tahun dengan nilai mencapai 50 Juta Dollar.

Powerd Forward veteran asal Jerman Dirk Nowitzki akhirnya resmi memperbaruhi kontraknya bersama Dallas Mavericks. Hal tersebut berdasarkan rilis resmi dari pihak Dallas Mavericks yang mengatakan klub milik Mark Cuban tersebut resmi mengamankan jasa Nowitzki musim depan.

Manajemen Mavericks sebelumnya sempat membuat fansnya cemas lantaran tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Nowitzki. Apalagi sang pemain saat itu kabarnya juga masuk target buruan Chicago Bulls yang sedang gencar merombak rosternya.

Tak disebutkan secara rinci tentang kontrak baru yang diterima Nowitzki namun menurut beberapa sumber Pemain Timnas Jerman tersebut akan dikontrak selama 2 tahun dengan nilai yang mencapai 50 juta Dollar.

Nowitzki hingga saat ini sudah 18 tahun bersama Mavericks dan telah mempersembahkan 1 gelar juara NBA. Gelar semata wayang tersebut terasa sanga spesial bagi Mavericks pasalnya kala itu tim yang bermarks di American Airlines Arena tersebut mampu mengalahkan Miami Heat yang kala itu diperkuat Big Three pimpinan LeBron James yang sedang haus gelar.

Tak hanya itu, Nowitzki juga sukses membawa Mavericks untuk meraih rekor kemenangan terbaiknya pada tahun 2006 lalu dengan total 67 kemenangan. Pemain yang terkenal dengan Pull-Up Jumpernya itu juga sukses meraih gelar MVP di musim tersebut

Untuk musim depan Mavericks sudah sukses mendatangkan beberapa pemain seperti duo Warriors Andrew Bogut dan Harrison Barnes serta mantan Shooter Portland Trail Blazzers Wesley Johnson. Masih sama, seperti sebelumnya skuat baru ini masih akan dipimpin oleh Nowitzki.  Capsa Uang Asli

0 komentar:

Posting Komentar