Kamis, 21 Juli 2016

Ngeri!…Ibu dan Bayinya Tewas, Kaki Putus, Badan Remuk. TKP Jalan Kapten Sumarsono Medan…

Agen Dominoqq – Brraakk!…Seorang ibu muda dan bayinya yang berusia 2 tahun tewas dilindas truk di Jalan Kapten Sumarsono, Medan. Keduanya tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dihimpun, Jumat (22/7/2016) menyebutkan, korban tewas bernama Mentari Anggraini (23) dan balitanya, warga Jalan Kelambir V. Saat kejadian, korban menggendong putrinya mengendarai sepeda motor Nopol BK 2832 UL.

Korban kemudian berusaha mendahului truk Nopol BL 8703 Z yang dikemudikan Jamalul Hakim (46), warga Desa Bireun Monata Laut, Kota Juang, Aceh. Namun saat sepeda motor itu bersisian, korban kehilangan keseimbangan, lalu jatuh masuk ke kolong truk.

Ngeri!…Ibu dan anaknya tersebut lalu terlindas roda truk hingga tewas mengenaskan dan terseret beberapa meter. Bahkan, kedua kaki korban terpisah dari tubuhnya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghentikan truk dan menelepon polisi.

Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad kedua korban dievakuasi ke rumah sakit. Sementara sopir truk dan truk yang dibawanya langsung diamankan.

“Korban meninggal dunia dua orang, ibu dan anaknya. Sopir dan truknya telah kita amankan untuk proses hukum selanjutnya,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, saat ditanya wartawan. (msc) Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar