Sabtu, 23 Juli 2016

Persaingan LeBron James Vs Stephen Curry Setara Rivalitas Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Agen Judi Domino - Bek Arsenal, Francis Coquelin menilai jika persaingan antara LeBron James vs Stephen Curry di NBA sama seperti dengan persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam dunia sepakbola. Mereka sama-sama menjadi pemain bintang dalam olahraga yang digelutinya.

Tak ada yang bisa meragukan kehebatan LeBron James dalam bermain bola basket. Pemain kelahiran, Ohio, Amerika Serikat ini juga berhasil mengantarkan timnya, Cleveland Cavaliers menjuarai kompetisi NBA 2016. Tak hanya itu, ia juga berhasil menjadi dua kali pemain terbaik NBA atau yang lebih dikenal dengan sebutan MVP.

Sementara pesaing terberatnya, Stephen Curry juga terus menunjukkan permainan terbaiknya bersama Golden State Warriors. Tak tanggung-tanggung, musim lalu ia juga menjadi pemain terbaik NBA mengalahkan LeBron James, meskipun ia gagal mengantarkan timnya meraih gelar juara.

Di sisi lain, Coquelin yang juga penggemar basket mengakui kesulitan untuk memilih satu di antara kedua bintang basket tersebut. Hal itu ia ucapkan setelah melihat langsung final NBA 2016. Oleh sebab itu, ia pun menyebut jika persaingan kedua bintang basket itu sama halnya dengan persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Memilih Stephen Curry atau LeBron James?, sama seperti memilih antara Ronaldo dan Lionel Messi. Cukup sulit,” kata Coquelin.

“Ada seseorang yang memiliki bakat khusus, dan James serta Curry memiliki bakat yang luar biasa di bola basket. Sementara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di sepakbola. Saya sangat menyukai Curry, tapi James juga tampil luar biasa. Saya suka penampilan mereka berdua (James dan Curry),” tutupnya.

Musim lalu Coquelin berhasil mencatat 26 penampilan di Liga Inggris dan mengantarkan Arsenal menduduki peringkat ke-2 di belakang Leicester City. Agen Betting Bola

0 komentar:

Posting Komentar