Jumat, 22 Juli 2016

Kawal Nawa Cita, Besok Pendukung Jokowi Gelar Silatnas

Poker Online  - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri langsung Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan halal bi halal oleh pendukung Presiden Joko Widodo di Jakarta, Minggu (24/7) besok. Acara, sesuai rencana dihelat di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB.

Silatnas dan halal bi halal diselenggarakan secara bersama oleh pendukung Jokowi. Diantaranya Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi dan Jasmev.

Selanjutnya Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center dan Forkami.

“Kami berharap acara Silatnas yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi ini dapat menjadi era baru dan perekat bagi segenap pendukung Jokowi untuk secara bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya,” kata Ketua Panitia Silatnas, Michael Umbas, Sabtu (23/7).

Disampaikan dia, organ relawan telah membulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta ciri khas pergerakan masing-masing. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi.

“Sebagai pendukung, kami akan selalu setia terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi, yang juga Bapak Rakyat Indonesia. Banyak agenda penting yang sedang Presiden jalankan termasuk kebijakan Tax Amnesty harus kita dukung,” jelas Umbas.

Sementara itu Sekretaris Panitia Silatnas Panel Barus menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing.

“Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak Jokowi selaku Presiden dan mendukung segala kebijakan pemerintah dan Nawacita yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa,” demikian Panel. Bandar Capsa

0 komentar:

Posting Komentar