Senin, 25 Juli 2016

Torres Jagokan Tottenham Juara Liga Inggris

Agen Betting Bola - Mantan striker Chelsea Fernando Torres menjagokan Tottenham Hotspur sebagai juara Liga Inggris musim depan. Di mata Torres, Tottenham memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi yang terbaik.

Tottenham nyaris juara musim lalu. Akan tetapi di pekan-pekan terakhir, Harry Kane dan kawan-kawan seperti 'kehabisan bensin'. Gelar juara pun melayang ke tangan Leicester City.

Torres yang kini membela Atletico Madrid menilai, Tottenham pasti akan lebih baik musim depan. Ia bahkan percaya The Lilywhites akan juara.

"Tottenham klub fantastis, mereka memiliki fans yang luar biasa. Ketika aku berada di Inggris, rasanya selalu spesial untuk pergi ke White Hart Lane dan bermain melawan mereka," kata Torres seperti dilansir Mirror.

"Manajer Mauricio Pochettino melakukan pekerjaan yang bagus dengan mencampur pemain muda berbakat dengan pemain yang lebih berpengalaman."

"Mereka melakukan hal-hal yang bagus. Musim lalu mereka sangat dekat untuk memenangkan Liga Inggris, tapi di masa depan mereka pasti berhasil," ucap Torres. Agen Domino QQ



0 komentar:

Posting Komentar