Sabtu, 23 Juli 2016

Medali Emas Olimpiade Rio Penting, Tapi Hal Ini Lebih Penting Bagi Tim Amerika Serikat

Poker Online - Bukan rahasia lagi bahwa akhir-akhir ini Amerika Serikat berada di tengah-tengah konflik internal cukup besar, dengan isu-isu politik dan sosial yang berasal dari penembakan polisi, hak-hak kemanusiaan, teroris, dan banyak lagi.

Dalam percobaannya untuk ‘mempersatukan’ negeri tersebut, pemain NBA telah bergerak lebih aktif musim panas ini dengan meningkatkan kewaspadaan akan isu-isu penting; kita telah lihat beberapa nama besar di liga NBA berdiri bersama di panggung televisi nasional pada ajang ESPYS.

Carmelo Anthony telah mengorganisir forum publik di Los Angeles sebagai respon atas penembakan beberapa polisi yang melibatkan warga Afrika-Amerika.

Dan sekarang, teman satu timnya di tim basket AS, Kevin Durant, berbicara untuk menyampaikan pesan mengenai apa yang tim AS bisa dan wakili di Rio de Janeiro musim panas ini ketika Olimpiade dimulai:

“Kita akan melalui waktu yang sulit sekarang, di dalam negeri sendiri dan juga di seluruh dunia, dan kami bisa menyediakan rasa kebersamaan dan persatuan,” ungkap bintang baru Golden State Warriors tersebut.

“Sejujurnya, kami benar-benar menginginkan untuk memenangkan medali emas. Itu adalah hal yang terpenting bagi kami sebagai pemain basket. Tetapi ketika kita lihat gambar besar dari banyak hal, kami ingin orang-orang melihat seberapa besar kami saling menyayangi satu sama lain, melihat seberapa besar kami menyukai berada di antara satu sama lain. Kami ingin persatuan itu Anda rasakan ketika kau melihat kami bermain. Aku pikir dengan para pemain berada di tim yang hebat ini bersama-sama, Anda akan bisa melihatnya,” tegasnya.

‘Persatuan’...’Kebersamaan’...’Bersatu’...

Pesan yang benar-benar kuat yang dikirimkan Durant melalui San Jose Mercury News. Sudah jelas bahwa tim AS bermain lebih dari sekadar untuk memenangkan medali emas saja. Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar