Jumat, 22 Juli 2016

Gaji Selangit Toni Kroos Bikin ManCity Minder

Agen Judi Domino - Manchester City memutuskan mundur dari perburuan gelandang Real Madrid Toni Kroos. The Citizens kaget ketika mendengar gaji yang diterima pemain 26 tahun itu di Santiago Bernabeu.

Manajer ManCity Pep Guardiola menjadikan Kroos sebagai target utama di bursa transfer ini. ManCity pun siap menebus Kroos dengan harga 60 juta poundsterling.

Guardiola ingin menjadikan Kroos sebagai pengganti Yaya Toure. Akan tetapi, begitu mendengar gaji yang diterima Kroos di Madrid, ManCity dan Guardiola langsung membatalkan niat mereka.

Kroos saat ini mendapat gaji 240 ribu poundsterling per pekan. Jumlah ini dua kali lipat dari perkiraan ManCity. "Sangat mengejutkan ketika mengetahui Kroos adalah salah pemain dengan gaji terbesar di Madrid," kata sumber ManCity seperti dikutip The Sun.

"Itu adalah salah satu alasan ia meninggalkan Bayern Muenchen. Kami kira gajinya sekitar 120 ribu poundsterling per pekan," ia menambahkan.

Jika tetap ngotot mengejar Kroos, maka City harus berani menawarkan gaji dua kali lipat. Dan jika itu terjadi, maka Kroos akan mengguncang gaji skuat The Citizens. Bintang utama ManCity seperti Vincent Kompany dan Sergio Aguero akan kecewa karena gaji keduanya tak lebih dari 300 ribu poundsterling per pekan.

Kroos sendiri sebelumnya membuka peluang pindah ke Liga Inggris. "Orang-orang tahu tak ada yang mustahil di sepak bola," ucap dia.

Kroos gabung Madrid dari Muenchen pada 2014. Ia telah tampil dalam 68 pertandingan bersama Madrid dan melesakkan tiga gol. Musim lalu, Kroos sukses memberikan El Real trofi Liga Champions. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar