Kamis, 21 Juli 2016

DeAndre Jordan Tawarkan Kevin Durant Nasihat

Agen Domino Online DeAndre Jordan tahu banyak hal dengan terlalu baik. Kita akan teringat transaksi tahun 2015, ketika Jordan hendak bergabung bersama Dallas Maverick - sebelum ia mengubah pikirannya dan tetap tinggal bersama Los Angeles Clippers.

Sekarang teman Jordan, Kevin Durant yang tengah menghadapi kritikan atas keputusan bebas agensinya sendiri. Kepindahan Durant dari Oklahoma City Thunder menuju Golden State Warriors pada off season ini, menjadi sebuah gerakan yang telah mendapatkan kritikan dan menjadikannya sebagai penjahat terbaru di NBA.

Menurut Jordan, hal yang bisa Durant lakukan sekarang adalah mengkhawatirkan kesejahteraannya sendiri. Apa yang dipikirkan orang lain tidak perlu dipermasalahkan.

“Ketika aku mengetahui bahwa ia akan pergi ke Warriors, aku mengirimnya pesan, ‘Wow, aku ikut senang untukmu. Ini akan menjadi besar. Aku tidak sabar bertanding denganmu,” ungkap Jordan.

“Aku senang untuknya. Ia memberikan Oklahoma City sembilan tahun akan basket level MVP, penampilan di final. Ia bermain dengan seluruh tenaganya untuk tim. Jika mereka tidak bisa menghormati hal tersebut, jika pemain lain tidak bisa menghormati hal tersebut, itu keputusan mereka. Pada akhirnya, ia bahagia dan itu adalah satu-satunya orang yang harus ia buat menjadi puas.”

Itu adalah hal dewasa dari Jordan, yang mengakui bahwa musim panasnya sendiri telah membantunya tumbuh menjadi seorang pria dan seorang pemain basket. Tetapi itu tidak membuatnya berhenti mengganggu teman satu timnya di tim AS, ketika ia mengganggu Durant di tengah-tengah wawancara pada saat ditanyai mengapa ia tidak memilih Clippers.

Masih ada waktu bagi Durant untuk mengubah pikirannya. Tidak musim ini, tentu saja, tetapi Durant bisa kembali ke bebas agensi tahun depan jika ia menginginkannya.

Tentu saja, meninggalkan Warriors setelah hanya satu tahun bergabung akan membawa level penjahat baru dalam reputasi Durant. Setidaknya ia merasa senasib dengan Jordan. Dominobet Online

0 komentar:

Posting Komentar