Minggu, 31 Juli 2016

Striker Milan Janji Tebus Dosanya

Agen Betting Bola - Striker AC Milan M’Baye Niang berjanji menebus dosanya musim ini. Ia juga mengaku telah belajar dari kesalahan dan ingin memberikan yang terbaik untuk Rossoneri.

Niang terlibat kontroversi musim lalu. Ia kebut-kebutan dengan mobil dan mengalami kecelakaan. Hal itu menyebabkan ia absen cukup panjang.

"Aku telah belajar dari kecelakaan itu. Aku absen selama tiga bulan, aku tahu bahwa tim membutuhkanku dan aku sangat menyesal," kata Niang kepada Gazzetta dello Sport.

Kontroversi Niang tak berhenti sampai di situ. Usai sembuh dari kecelakaan, pemain 21 tahun itu meloncat dari atap rumahnya ke kolam renang.

"Aku pikir itu bukan permainan buruk, tapi aku tidak memikirkan konsekuensinya. Aku mengerti bahwa, setelah cedera yang aku alami, orang-orang mungkin berpikir aku bodoh."

"Tapi, aku merasa lebih dewasa, dan ini semua adalah pengalaman yang membuatku berkembang. Yang penting adalah belajar dari kesalahan. Aku telah tumbuh sebagai manusia dan sebagai pemain," Niang mengakhiri. Agen Judi Domino




0 komentar:

Posting Komentar