Kamis, 21 Juli 2016

HP Spectre 13, Si Laptop Tipis Berotak PC

Poker Online - Setelah sukses memperkenalkan seri Pavilion x360 tahun lalu, HP Inc. perkenalkan laptop premium terbaru mereka bernama HP Spectre 13.

Didapuk sebagai laptop tertipis di dunia, HP Spectre 13 memiliki ketebalan produk setipis baterai AAA dengan ukuran hanya 10.4mm. Tampil tipis, HP berinovasi dengan beberapa hardware dengan menggunakan SSD PCIe dengan kapasitas 512GB.

Tidak seperti laptop tipis lainnya yang menggunakan rangkaian hardware seadanya, HP menyematkan berbagai produk terbaik ke dalam seri andalan tersebut.

Terbukti, HP menyematkan prosesor Intel Core i7 (prosesor sekelas PC) dalam HP Spectre 13 ketimbang menggunakan prosesor berbasis mobile dan didukung RAM 8GB. Tak hanya itu, laptop ini juga dibekali baterai hibrida yang mampu bertahan hingga 9,5 jam.

"Tak hanya unggul di prosesor, HP Spectre 13 juga mengusung berbagai fitur, mulai dari audio kelas atas dari Bang & Olufsen hingga sasis aluminium CNC," ucap Hendry Widjaja, Personal System, Consumer Director HP Indonesia
HP Spectre 13 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 22.999.000. Selain memperkenalkan Spectre 13, HP juga meng-update seri Pavilion x360 dengan HP Spectre x360. Agen Betting Bola

0 komentar:

Posting Komentar