Kamis, 28 Juli 2016

Tanggapan PAN Mendapat 1 Kursi Menteri

Agen Betting Bola -  Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan bersyukur, kader partainya dipercaya oleh Presiden Jokowi sebagai salah satu menteri Kabinet Kerja.

Asman Abnur](2562334 "") ditunjuk sebagai MenPAN-RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi).

Meski kini sudah ada kader PAN yang menjadi menteri, Taufik kembali menegaskan bahwa partainya bergabung dengan pemerintah tanpa syarat.

"Dari awal PAN tidak mengadakan prasyarat apapun. Tapi dengan kepercayaan satu menteri ini tentunya cukup lumayan ya, diberikan kepercayaan dengan satu kursi," ujar Taufik, di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Terkait jumlah kursi menteri yang diperoleh PAN, Taufik tidak mempermasalahkannya. "‎Saya pikir 1 kursi, 2 kursi, 3 kursi, dan seterusnya itu adalah kewenangan Presiden, PAN sudah tidak mempermasalahkan itu. Karena dari awal kita tidak dalam kerangka harus ada semacam pragmatisme politik, tidak seperti itu, tetapi betul-betul tanpa syarat," papar Taufik.

Meski hanya mendapat 1 jatah kursi menteri, Taufik berharap kader PAN tersebut langsung fokus bekerja.

"Sungguh pun hanya 1 kursi tidak ada masalah, tapi paling tidak ini menjadi hal yang cukup lumayan baik dalam kaitan kita bisa melakukan suatu interaksi politik dengan pemerintah, dan ke depan kita tentunya berharap untuk kepentingan bangsa dan negara lebih maksimal," tukas Taufik. Agen Judi Domino

0 komentar:

Posting Komentar