Kamis, 28 Juli 2016

Dipecundangi PSG, Ini Alasan Pelatih Madrid

Agen Judi Bola - Real Madrid baru saja menelan hasil memalukan pada laga International Champions Cup (ICC) 2016. Mereka menyerah 1-3 di hadapan Paris Saint-Germain. Zinedine Zidane beralasan bahwa timnya masih dalam masa persiapan.

Laga pramusim perdana Madrid jelang musim 2016/2017 berakhir dengan hasil buruk. Melawan PSG di Ohio Stadium, Ohio, Kamis (28/7/2016), Los Blancos menelan kekalahan 1-3. Satu gol Jonathan Ikone dan dua gol Thomas Meunier hanya dibalas Madrid lewat penalti Marcelo.

Di laga itu, memang banyak pemain inti Madrid yang tak dimainkan. Itu karena sebagian besar pemain andalan mereka masih mendapatkan jatah libur lebih panjang karena tampil di Piala Eropa 2016 dan Copa America 2016.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez, Sergio Ramos, hingga Pepe tak didaftarkan untuk pertandingan tersebut. Karenanya, Zidane hanya menurunkan sebagian besar pemain muda dan sedikit pemain tim senior seperti Isco, Marcelo, dan Alvaro Morata.

Karenanya, kekalahan itu tak begitu mengecewakan Zidane. Ia justru senang karena bisa mengambil banyak hal positif dari laga tersebut. Ia juga beralasan timnya baru memulai sesi latihan tim selama 10 hari.

"Saya bisa mengambil beberapa hal positif dari laga itu. Saya melihat banyak hal bagus. Dalam hal kebugaran, kami masih butuh banyak waktu. Namun, ini sudah sesuai yang kami harapkan dari laga pramusim. Saya senang dengan apa yang tim lakukan," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid. Capsa Uang Asli

0 komentar:

Posting Komentar