Selasa, 02 Agustus 2016

Bantu Pengungsi, Eks Bintang Barcelona Jual Kapal Pesiar

Agen Betting Bola - Sisi kemanusiaan kembali ditunjukkan oleh pesepakbola. Kali ini, Xavi Heranadez, eks bintang timnas Spanyol yang sekarang memperkuat klub Qatar, Al Sadd yang menunjukkannya.

Laporan Independent, baru-baru ini Xavi menyumbangkan kapal pesiar atau Yatch pribadinya kepada lembaga bernama Proactivia Open Arms (POA). Donasi tersebut dimaksudkan untuk membantu para pengungsi yang terombang-ambing di tengah laut.

Kapal mewah milik Xavi itu tidak dipakai langsung untuk menyelamatkan para pengungsi. POA akan lebih dulu melelangnya dan menggunakan dana itu buat membeli kebutuhan serta biaya operasional.

"Xavi punya tujuan yang sama dengan kami dan dia mendonasikan kapal guna memastikan misi ini terus berjalan. Kami ucapkan terima kasih karena langkahnya telah menyelamatkan banyak nyawa," tulis pihak POA di akun Facebook-nya.

POA sendiri sudah menyelamatkan banyak pengungsi. Tercatat mereka menampung 55 ribu orang dalam enam bulan terakhir di Lesbos, sebuah pulau di Yunani.

Xavi diketahui meninggalkan Barcelona pada musim panas 2015. Dia bergabung dengan Al Sadd untuk jangka waktu tiga tahun serta mendapatkan jabatan sebagai salah satu ambasador Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Capsa Uang Asli

0 komentar:

Posting Komentar