Senin, 29 Agustus 2016

Lowes Gantikan Smith di MotoGP Inggris

Agen Domino QQ - Alex Lowes akan melakoni debut di MotoGP di negaranya sendiri, Inggris. Lowes rencananya bakal membalap di MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan nanti.

Bintang World Superbike ini bisa membalap di MotoGP karena ditunjuk Monster Yamaha Tech 3 untuk menggantikan Bradley Smith yang mengalami cedera. Lowes akan membalap untuk Monster Yamaha Tech 3 di seri Inggris dan San Marino.

Smith yang mewakili Yamaha di Endurance World Championship terjatuh setelah terlibat benturan dengan pembalap paling lambat di sesi latihan di Oschersleben, Kamis (25/8/2016). Dia mengalami kerusakan ligamen lutut kanan.

"Hal pertama yang ingin saya katakan adalah cepat sembuh Smith. Semoga Anda bisa kembali secepatnya. Terima kasih banyak karena membiarkan saya menjaga kursi hangat ini untuk Anda," kicau Lowes di Twitter.

Lowes ditunjuk Tech 3 karena sudah tidak asing dengan motor MotoGP. Lowes beberapa waktu lalu pernah mengemudikan motor MotoGP milik Tech 3 di sesi tes di Brno, Republik Ceko.

Pada sesi tes tersebut, Lowes memang sempat terjatuh. Namun kinerjanya dinilai sudah memuaskan. Dia hanya terpaut 2,6 detik dari pembalap regfuler Tech 3 Pol Espargaro. Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar