Selasa, 16 Agustus 2016

Lorenzo Kagumi Kecepatan Ducati

Agen Poker Online - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengagumi kecepatan motor Ducati pada MotoGP Austria di Red Bull Ring, pekan lalu. Terlebih lagi, ini menjadi kemenangan pertama Ducati sejak enam tahun lalu.

Sepanjang balapan MotoGP Austria, Lorenzo harus puas finis di podium ketiga. Dia tidak bisa mengejar kecepatan dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Menurut Lorenzo, kesuksesan Ducati berkat kinerja bosnya, Gigi Dall'Igna. "Sebenarnya, saya lebih suka memenangkan perlombaan dan melihat Iannone serta Doviziosi berada di belakang saya," katanya, dikutip dari Motor Sport.

"Namun, saya senang dengan kerja keras Ducati, terutama Gigi. Keyakinannya di balapan kemarin terbayar. Gigi pantas mendapat banyak pujian," ucap pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Untuk musim depan, Lorenzo bakal menjadi pembalap Ducati. Dia menggantikan peran Iannone yang hengkang ke Suzuki Ecstar.

"Saya tidak tahu keputusan meninggalkan Yamaha benar atau tidak. Tapi, saya tidak memutuskannya dalam lima menit. Saya melihat perkembangan Ducati sangat signifikan dan Gigi merupakan pemimpin yang baik," ucap Lorenzo.

"Gigi merupakan orang yang sangat keras kepala. Ketika dia punya gagasan di kepalanya, Gigi tidak pernah berhenti sampai dia mendapatkannya," kata pembalap asal Spanyol tersebut. Agen Judi Domino
  

0 komentar:

Posting Komentar