Minggu, 28 Agustus 2016

Jokowi Lantik Hasyim Asy'ari Sebagai Anggota KPU Pengganti Husni

Agen Judi Poker - Presiden Jokowi melantik Hasyim Asy'ari sebagai Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hasyim menggantikan mendiang Ketua KPU Husni Kamil Manik.

Pelantikan dilakukan di Istana Negara dan dihadiri beberapa menteri Kabinet Kerja, pimpinan lembaga tinggi negara, dan juga hadir pimpinan DPR/MPR.

Hasyim jadi komisoner KPU meneruskan sisa periode Husni Kamil Manik hingga 2017.‎ Acara pelantikan dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan penandatanganan keputusan, acara diakhiri dengan ramah tamah dan pengucapan selamat dari undangan.

Saat ini Hasyim masih menjabat komandan Banser NU hingga 2018. Dengan latar belakang pendidikan hukum dan politik, Hasyim diyakini pantas mengisi tempat yang ditinggalkan Husni.

Adapun latar belakang pendidikan Hasyim antara lain sarjana hukum dari Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto (lulus 1995), magister ilmu politik dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta (lulus 1998) dan gelar doktor dari Sosiologi Politik, University of Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia (lulus 2012). Hasyim juga menjabat Komandan Banser Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Tengah (2014-2018).‎ Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar