Senin, 15 Agustus 2016

Stoner Ingin Ducati Terus Asapi Rossi-Lorenzo di Seri Selanjutnya

Agen Judi Domino - Casey Stoner berharap prestasi Ducati menguasai podium tidak berhenti di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Eks juara dunia MotoGP itu menilai potensi timnya memang besar sejak musim ini bergulir.

Duo Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tak terkalahkan dalam balapan yang digelar Minggu (14/8/2016). Mereka mengasapi duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Ini merupakan podium pertama Ducati di MotoGP sejak enam tahun terakhir. Tak heran seluruh kru termasuk Stoner yang berstatus pembalap penguji ikut merayakannya.

"Jujur kami selalu dekat dengan juara sepanjang tahun ini. Performa kami semakin membaik setiap serinya," ujar Stoner seperti dilansir Motorsport.

"Tentu menjadi juara sangat menyenangkan karena seluruh tim bekerja keras. Jadi prestasi ini sangat besar," ujar Stoner.

Seri selanjutnya akan digelar Sirkuit Brno, Republik Ceko. Dan Stoner ingin duo Andrea tetap bisa mengasapi Lorenzo, Rossi, dan pemuncak klasemen, Marc Marquez.

"Ya, saya melihat hal baik akan terus menghampiri di sirkuit lain. Kami akan gunakan kecepatan yang dipunyai untuk terus kompetitif," ujar Stoner. Bandar Kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar