Rabu, 31 Agustus 2016

Balapan di Silverstone, Pedrosa Ingin Kembalikan Kepercayaan Diri

Judi Domino QQ - Dani Pedrosa berupaya untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dalam balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, 4 September 2016. Maklum, performa pembalap Repsol Honda itu sepanjang musim 2016 tidak memuaskan.

Dari 11 seri balapan yang sudah berlangsung, Pedrosa baru dua kali naik podium, yakni di Argentina dan Catalunya. Torehan itu menempatkan Pedrosa di peringkat empat klasemen sementara pembalap dengan 109 poin. Dia tertinggal 88 angka dari rekan setimnya, Marc Marquez, yang memuncaki klasemen.

"Target utama saya saat ini adalah mendapatkan kembali kepercayaan diri dan rasa, lalu membangun dari situ," kata Pedrosa seperti dilansir Crash, Rabu (31/8/2016).

"Pekerjaan yang kami lakukan di tes setelah balapan di Brno memberi kami beberapa ide dan kita akan melihat apakah kami bisa mulai menemukan kecepatan yang lebih baik di sejumlah balapan berikutnya."

"Silverstone adalah sirkuit yang menantang dengan banyak perubahan arah yang membutuhkan banyak pekerjaan di pengaturan motor. Topik penting lainnya adalah cuaca, yang cukup sering tidak dapat diprediksi. Hal itu juga menuntut pengaturan motor, memilih ban, dan lain-lain," ucap Pedrosa lagi.

"Di latihan pagi dan siang kerap memberi Anda perasaan yang berbeda. Treknya sangat cepat, sedikit berangin, dan tidak mudah. Sekalinya Anda melaju, segala hal akan berjalan lebih baik dan segalanya semakin teratur pada hari balapan." Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar