Minggu, 21 Agustus 2016

Guardiola Terkesan Kualitas Para Pemain Manchester City

Agen Poker Online - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyukai permainan timnya kala mengalahkan tuan rumah Stoke City 4-1, Sabtu (20/8/2016) dalam matchday kedua Liga Primer Inggris. Tapi, Guardiola percaya timnya masih dapat berkembang.

Sergio Aguero mencetak dua gol dalam laga itu, salah satunya berasal dari tendangan penalti. Nolito turut menyumbang dua gol untuk The Citizens, sedangkan gol satu-satunya Stoke diciptakan oleh Bojan Krkic.

"Saya menyukai segalanya yang saya lihat. Saya benar-benar terkesan dengan kualitas para pemain dan performa mereka," ucap Guardiola, seperti dilansir Sky Sports.

"Garis pertahanan kami tinggi dan bermain kompak, amat disayangkan kami kebobolan lewat penalti di awal babak kedua. Tapi, di babak pertama kami bermain bagus. Kami beberapa kali masuk ke kotak penalti lawan dengan situasi satu lawan satu," jelasnya.

Mantan pelatih Barcelona ini mengungkapkan, anak-anak asuhannya banyak memainkan serangan balik di babak kedua dan memperoleh situasi yang bagus. Tapi, Guardiola menyoroti penyelesaian akhir yang tidak bagus dan menurutnya City harus mencoba memperbaikinya.

"Kami baru bersama satu bulan, masih ada waktu untuk menjadi lebih baik. Selalu sulit bermain di sini (kandang Stoke). Mereka punya kualitas seperti Bojan dan Marko Arnautovic, kami beruntung Xherdan Shaqiri tidak main," kata pelatih berusia 45 tahun ini. Agen Betting Bola

0 komentar:

Posting Komentar