Senin, 29 Agustus 2016

Allardyce Latih Inggris, Rooney Tetap Jadi Kapten

Agen Judi Bola  - Perubahan manajer timnas Inggris tidak berpengaruh terhadap peran Wayne Rooney di The Three Lions. Manajer baru Sam Allardyce tetap mempercayakan Rooney sebagai kapten tim.

Rooney mulai dipercaya memakai ban kapten timnas Inggris sejak tahun 2014. Pemain Manchester United itu menggantikan Steven Gerrard yang pensiun dari timnas Inggris.

Setelah Roy Hodgson mundur dari timnas Inggris dan digantikan Allardyce, publik Inggris menantikan siapa yang akan dipercaya sebagai kapten.

Teka-teki tersebut terjawab pada Senin(29/8/2016). Allardcye memastikan tidak ada pergantian kapten pada laga pertamanya bersama timnas Inggris awal September.

"Wayne telah menjadi kapten yang sangat baik untuk Inggris. Apa yang telah dilakukannya membuat saya dengan mudah memutuskan meminta dia untuk melanjutkannnya," terang Hodgson.

"Rekor Wayne berbicara untuk dirinya sendiri. Dia merupakan anggota paling senior di skuat dan dia sangat dihormati oleh rekan-rekannya. Semua faktor ini menunjukkan dia menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin tim ini," tegas Hodgson.

Rooney sudah membela timnas Inggris sejak tahun 2003. Dia debut kala melawan Austrlia pada laga uji coba 12 Februari 2003. Sejak saat itu Rooney sudah mengoleksi 115 caps dengan mencetak 53 gol.

Inggris akan melawan Slovakia 4 September nanti. Bila diturunkan pada laga debut Alalrdyce, Rooney akan memecahkan rekor caps terbanyak di timnas Inggris. Saat ini Rooney sudah menyamai caps terbanyak yang dipegang David Beckham dengan 115 kali. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar