Sabtu, 13 Agustus 2016

Rossi Siaga Penuh Hadapi Kepungan Rival

Agen Domino Online - Valentino Rossi tak ingin lengah meski akan start dari posisi kedua di MotoGP seri Austria di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (14/8/2016). Pembalap tim Movistar Yamaha itu siaga penuh menghadapi kepungan rival-rivalnya.

The Doctor start dari posisi kedua usai mencatatkan waktu 1 menit 23,289 detik di sesi kualifikasi, Sabu (13/8/2016) kemarin. Di depan Rossi, ada pembalap Ducati, Andrea Iannone dengan catatan waktu 1 menit 23,142 detik. Sementara di posisi ketiga, ada kolega Iannone di Ducati, Andrea Dovizioso.

Persaingan pembalap di baris kedua juga tak kalah ketat. Pasalnya, ada Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Maverick Vinales yang juga akan memanaskan persaingan merebut podium.

Dan Rossi sadar betul akan potensi bahaya dari ketiga pembalap tersebut.

"Kami harus tetap menatap satu mata di depan dan satu mata di belakang. Karena di barusan kedua ada (Jorge) Lorenzo, Marc Marquez, dan Maverick Vinales yang punya kecepatan untuk ikut bertarung," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Rossi mengaku, sebetulnya dia mengalami beberapa masalah saat latihan bebas. Itu lantaran dia dan tim masih harus mengutak-atik setelan motor untuk menambah akselerasi.

"Tapi kami melakukan pekerjaan yang lebih bagus di sore harinya. Faktanya, di latihan bebas keempat, saya sudah berada di posisi ketiga di belakang Ducai dan itu bagus," kata Rossi.

"Kami dapat memperbaiki keseimbangan sedikit di sesi kualifikasi. Saya bisa berakselerasi lebih, mengerem dengan bagus dan menikung dengan cepat. Itu sa ngat penting bagi motor kami," ujar Rossi mengakhiri. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar