Minggu, 14 Agustus 2016

Cetak Gol Perdana, Ibrahimovic Nilai Liga Inggris Lebih Sulit

Agen Betting Bola - Manchester United (MU) menang 3-1 atas Bournrmouth di Vitality Stadium pada pekan pertama Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Salah satu gol MU dicetak striker anyar Zlatan Ibrahimovic.

Meski mencetak gol, Ibrahimovic mengakui masih kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier. "Ini tidak mudah. Sebuah lingkungan baru, stadion, dan juga klub baru," ujarnya.

"Saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dan membantu rekan-rekan. Tujuan pertama adalah untuk menang, dan itu juga baik jika saya mencetak gol," kata Ibrahimovic.

Gol Ibrahimovic ke gawang Bournrmouth membuat rekor tersendiri bagi pemain asal Swedia tersebut. Dia kini telah mencetak gol pada debutnya di Serie A, La Liga, Ligue 1, Liga Champions dan Liga Inggris.

Namun, bagi Ibrahimovic hal tersebut dinilai tak terlalu penting. Pada pertandingan selanjutnya, dia hanya ingin mengamankan kemenangan untuk timnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit," kata Ibra kepada Sky Sports. "Kami tidak bermain 100 persen di babak pertama, kami tidak bisa memainkan permainan kami, tapi kami memiliki lebih banyak ruang di babak kedua dan bisa memainkan permainan kami," ujarnya.

Sementara itu, kapten MU Wayne Rooney merasa kedatangan Ibrahimovic sangat membantu klubnya merengkuh target musim ini. Ronney juga menegaskan kedatangan Ibra tidak akan mengancam posisinya.

"Aku sudah tidak harus membuktikan apa-apa kepada siapa pun. Aku sudah bermain lama. Saya percaya saya cukup baik untuk bermain." Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar