Selasa, 16 Agustus 2016

Peringati HUT RI Ke-71, Golkar Harus Jadi Pelopor pembangunan Bangsa

Agen Domino QQ - DPP Partai Golkar melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (17/8).

Selain pengurus Partai Golkar, upacara juga di lakukan bersama ormas Hasta Karya. Diantaranya, AMPG, MKGR, AMPI, SOKSI, KOSGORO, MDI, BMK, dan Satkar Ulama. Dengan Inspektur Upacara Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Dalam laporannya, Novanto mengatakan bahwa bangsa Indonesia masih menghadapi berbagai tantangan.

“Masalah dalam negeri cukup kompleks, seperti kesenjangan sosial ekonomi, pemerataan pembangunan, konflik sosial, narkoba dan dalam konteks global kita menghadapi masalah lemahnya daya saing bangsa,” ujar Novanto.

Karena itu, ia menegaskan bahwa Golkar harus mampu secara konsisten berperan sebagai pelopor pembangunan bangsa. Sesuai dengan doktrin karya kekaryaan.

Golkar, lanjutnya, juga harus mampu berikhtiar dalam pembangunan untuk mensejahterakan rakyat. Untuk itulah, kata dia, prasyarat utamanya adalah internal partai Golkar harus solid dan tampil sebagai pelopor pembangunan bangsa.

“Dalam kerangka itulah,saya ingin mengingatkan, tekad kita semua untuk memenangkan seluruh momentum politik yang berpuncak pada pemilu 2019. Karena hanya dengan kemenangan itu, partai Golkar dapat konsisten menjadi sebagai ikhtiar dalam mengisi kemerdekaan bangsa,” tegas novanto Agen Judi Capsa

0 komentar:

Posting Komentar