Selasa, 16 Agustus 2016

Diego Costa Mengeluh Soal Kepemimpinan Wasit

Agen Betting Bola - Striker andalan Chelsea, Diego Costa merasa dirinya mendapat perlakuan tak adil dari wasit Liga Premier Inggris. Costa merasakan hal ini saat melawan West Ham United di Stamford Bridge pada laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini.

Ketika itu, Costa yang berhasil mencetak satu gol mendapat tekel dari kiper West Ham United, Adrian. Pria berusia 27 tahun itu langsung melakukan protes, tapi dia malah mendapat kartu kuning dari wasit.

"Kala itu saya berbicara kepada wasit dan dia memberikan saya kartu kuning. Saya lihat ini aneh tapi sadar bahwa ada aturan baru. Jadi saya meminta maaf kepadanya saat jeda pertandingan," katanya, dilansir dari Sports Mole.

Keadaan ini membuat mantan striker Atletico Madrid tersebut merasa tidak mendapat keadilan dari wasit Liga Premier Inggris. Costa menganggap ada yang berbeda dengan cara wasit meladeni para pemain.

"Sejujurnya, saya menjadi sasaran ketidakadilan wasit di sini. Bila saya melakukan sesuatu, maka perlakuannya berbeda dengan pemain lain. Ini perlu dicermati, banyak yang menargetkan saya," ujar Costa.

"Tapi, ini masih bisa saya atasi dan meminta Tuhan agar hal sepele ini tidak menganggu saya. Biasanya, hal ini bisa menjadi hukuman buat saya," ucapnya mengakhiri. Agen Judi Poker

0 komentar:

Posting Komentar