Senin, 26 September 2016

Sakit, Boaz Absen Ikut Latihan Timnas Indonesia

Judi Bola Online - Boaz Solossa tidak mengikuti latihan Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo, Senin (26/9/2016) pagi. Striker Persipura Jayapura itu harus absen lantaran sakit flu. Ia hanya terlihat duduk di bench.

"Boaz sedang ada gejala flu dan demam sedikit sehingga kami tidak memperbolehkannya untuk latihan," kata dokter Timnas Indonesia Syarif Alwi kepada Liputan6.com di Solo.

"Boaz mengeluh mulai tidak fit sejak kemarin. Kami tim dokter sudah memberikan obat kemarin, tapi pagi ini belum fit betul. Boaz sakit karena faktor cuaca," tambahnya.

Tim dokter, lanjut Syarif, selalu melaporkan setiap ada perkembangan terkait kondisi Boaz kepada pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. Bahkan, Riedl memberi persetujuan supaya Boaz istirahat terlebih dahulu.

"Coach Riedl memberikan acc kalau Boaz harus istirahat dulu. Nanti jika sudah baik dan siap untuk berlatih, pastinya bakal ikut kembali berlatih bersama rekan-rekan timnas," ujar Syarif.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo sudah berlangsung sejak 22 September. Sebanyak 24 pemain dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan ini.

Memasuki hari kelima, Riedl menilai ada kemajuan dalam skuat asuhannya. Kita bisa lebih paham apa yang akan kita mau," ucap Riedl.

Namun, pelatih berkebangsaan Austria ini mengaku belum bisa mengukur sejauh mana kemajuan tersebut. Sebab, ukuran kemajuan hanya bisa dilihat saat pertandingan. "Tapi, satu yang pasti, selalu akan ada kemajuan di setiap latihan," tandasnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia ini sebagai persiapan untuk Piala AFF 2016. Skuat Garuda masuk di Grup A bersama Filipina, Thailand, dan Singapura. Agen Domino QQ

0 komentar:

Posting Komentar