Sabtu, 10 September 2016

Dapat Acungan Jari Tengah Rossi, Espargaro Angkat Bicara


Agen Domino QQ - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi kembali terlibat insiden dengan rider MotoGP lainnya. Kali ini, Rossi ribut dengan pembalap Suzuki, Aleix Espargaro.

Peristiwa ini terjadi saat sesi latihan bebas kedua MotoGP San Marino, Jumat (9/9/2016) malam WIB. Rossi merasa lajunya diperlambat oleh Espargaro.

Rossi yang dikuasai amarah langsung memaki pembalap asal Spanyol itu habis-habisan. Ketika saudara dari Pol Espargaro itu sudah melambaikan tangan sebagai permintaan maaf dan masuk ke pit, Rossi tetap meluapkan amarahnya.

The Doctor (sapaan Rossi) juga sempat mengacungkan jari tengahnya ke arah Espargaro. "Saya tidak mengerti apa yang dilakukan Aleix Espargaro, karena dia melihat saya dan kemudian terus berada di arah yang sama dan tidak bergerak," kata Rossi, dikutip dari Crash.

"Setelah itu saya menegurnya. Saya bilang padanya, 'Apa yang kamu lakukan?' Dan dia membalas, 'F**k you!' Karena itulah saya marah. Cukup sudah kata maaf. Tapi, mereka sepertinya tidak tahu cara meminta maaf. Sepertinya lebih enak untuk bilang, 'F**k you!" ucapnya menambahkan.
Selepas insiden dengan Rossi, Espargaro didatangi race director MotoGP, Mike Webb. Pembalap berusia 27 tahun tersebut tentu terkejut didatangi Mike Webb. Sebab, dia tidak pernah dikunjungi race director MotoGP saat terlibat insiden dengan pembalap lain.

"Dia (Webb) datang ke pit kami. Jelas ini tidak normal, karena dia tidak pernah ke pit. Dia selalu memanggil Anda ke ruang kerjanya. Tapi, saya menyadari pasti karena Rossi dia datang ke pit," ucap Espargaro, yang dikenal juga akrab dengan Marc Marquez ini.

Ketika Webb berbicara dengannya, Espargaro kembali dibuat terkejut. Espargaro menyebut Webb tidak menuduhnya bersalah, karena ribut dengan pembalap asal Italia tersebut.

"Webb mengatakan kepada saya untuk lebih sadar. Kemudian saya bertanya apa dia sudah melihat tayangan ulangnya. Webb pun berkata: 'Ya, Anda tidak menganggunya (Rossi), tapi Anda harus lebih sadar.' Lalu saya berkata kepadanya: 'Saya tidak pernah sadar bila tidak mengganggunya," ungkap pembalap asal Spanyol ini. Agen Judi Poker

0 komentar:

Posting Komentar