Minggu, 18 September 2016

2 Pembalap Indonesia Dapat Pengalaman Berharga di Sirkuit Rossi

Agen Domino QQ - Galang Hendra dan Imanuel Pratna mendapat pengalaman berharga dalam VR46 Master Camp hari ketiga di Tavullia, Italia. Pembalap asal Indonesia itu dididik oleh Direktur Teknik sekaligus Kepala Mekanik tim SKY VR46, Pietro Caprara.

Tim Sky VR46 merupakan tim balap milik Valentino Rossi. Mereka saat ini bertarung di ajang Moto3. Tak heran pengetahuan dan ilmu dari Caprara sangat berguna untuk membantu perkembangan karier Galang Hendra dan Imanuel.


"Jika pembalap punya teori yang baik, maka setting motor juga dapat hasil yang bagus. Pengenalan teori juga dapat membangun komunikasi antara pembalap, teknisi, dan manajemen tim," kata Caprara

"Tentu saja saya bangga bisa menerima pelajaran langsung dari Caprara. Ilmu saya bertambah lagi dan akan berguna dalam proses mencari setting motor terbaik," kata Galang menimpali.

Setelah mendapat teori dari Caprara, seluruh peserta diajak untuk ke kantor fans resmi Valentino Rossi. Sebelum akhirnya menjalani praktik di Sirkuit Motor Ranch VR46.

Ada tiga sesi praktik yang dijalani Galang Hendra dan kawan-kawan. Dua sesi latihan dan satu sesi balapan yang dipimpin oleh Marco Belli. Menariknya dalam sesi latihan ini juga diikuti oleh beberapa pembalap VR46 Academy seperti Luca Marelli, Nicola Bulega, Marco Bezzecchi, dan Celestino Vietti.

"Hasilnya saya dapat meningkatkan skill dalam tiga sesi yang diikuti. Walau motor yang di sini berbeda dengan yang saya pakai di Indonesia," kata Galang. Agen Judi Poker

0 komentar:

Posting Komentar