Kamis, 15 September 2016

Mourinho Keluhkan Jadwal Padat MU

Judi Poker Online - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengeluhkan ketatnya jadwal pertandingan Setan Merah (sebutan MU). Menurutnya, jadwal ini merugikan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

MU akan menghadapi Feyenoord di Stadion Feijenoord, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB pada babak penyisihan grup Liga Europa. Dua hari setelahnya atau hari Minggu, Setan Merah bakal menghadapi Watford pada lanjutan Liga Premier Inggris.

"Seharusnya, Anda memiliki kesempatan bermain (Liga Premier Inggris) pada hari Senin. Namun, kami tidak mendapatkan hak istimewa itu. Kami tidak diberi waktu satu hari lagi untuk beristirahat," ucap Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, manajer berusia 53 tahun tersebut mengeluhkan jadwal MU pada bulan Oktober. Setan Merah harus bermain sebanyak tiga kali dalam waktu seminggu.

"Kami bermain melawan Liverpool pada hari Senin (17 Oktober). Kemudian kali main lagi pada Kamis melawan Fenerbahce (20 Oktober) dam tanding menghadapi Chelsea pada Minggu (23 Oktober)," katanya.

Ketatnya jadwal Setan Merah dalam dua bulan ke depan membuat Mourinho khawatir timnya bakal kesulitan bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris dan Liga Europa. "Hal ini menjadi lebih sulit untuk menyeimbangkan kekuatan dalam dua kompetisi," ucap Mourinho. Agen Domino QQ





0 komentar:

Posting Komentar