Sabtu, 17 September 2016

Iannone Ngebet Ingin Balapan di MotoGP Aragon

Bandar Kiu Online - Pembalap Ducati Andrea Iannone sudah gatal untuk bisa membalap lagi di MotoGP. Pria Italia itu bertekad akan kembali membalap di seri Aragon meski belum 100 persen fit.

Iannone mengalami cedera punggung setelah terjatuh pada sesi latihan bebas pertama GP San Marino pekan lalu. Akibatnya dia harus absen di balapan GP San Marino. Posisi Iannone digantikan oleh Michele Pirro.

Pemeriksaan medis awalnya memperkirakan Iannone butuh 25 hari untuk memulihkan diri. Namun Iannone tidak mau terlalu lama absen. Dia berniat comeback di Aragon akhir bulan September ini.

Iannone akan memaksakan diri turun di Aragon bila kondisi fisiknya sudah 80 persen fit. Iannone tidak mau absen di Aragon karena ingin finis di papan atas.

"Saya berharap pemulihan sangat cepat dan mudah-mudahan dapat 80-90 persen fit di Aragon karena sangat penting bagi saya untuk menutup musim ini di papan atas," tutur Iannone kepada situs resmi MotoGP.

"Sangat penting untuk benar-benar bersantai dalam beberapa hari mendatang dan berharap yang terbaik," tegas Iannone. Agen Betting Bola

0 komentar:

Posting Komentar