Rabu, 28 September 2016

Liga Champions: Rangkulan Ronaldo Cairkan Ketegangan di Madrid

Judi Bola Online - Real Madrid imbang 2-2 menghadapi Borussia Dortmud pada lanjutan Liga Champions, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB. Madrid nyaris rebut tiga poin penuh namun gol telat Andrea Schurrle membuyarkan kemenangan Real Madrid.

Di luar hasil imbang, laga ini juga ditandai oleh aksi Cristiano Ronaldo yang berlari dan merangkul pelatih Madrid, Zinedine Zidane usai mencetak gol di menit ke-17. Rangkulan Ronaldo ini seakan mencairkan ketegangan yang terjadi di Los Blancos.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat berang kepada Zidane usai di
Saat itu, Madrid memang sedang unggul 2-1 atas Las Palmas pada 20 menit jelang pertandingan berakhir. Lagi-lagi gol telat pemain Las Palmas Sergio Araujo di menit ke-85 buyarkan kemenangan Madrid.

"Semuanya baik-baik saja. Tidak hanya Ronaldo yang marah, semua pemain yang ditarik keluar pasti marah. Semuanya berjalan normal, saya ambil keputusan untuk kebaikan dia juga," kata Zidane usai pertandingan lawan Las Palmas.

Kendati kondisi internal di Real Madrid sudah kondusif, penampilan Los Blancos masih jauh dari meyakinkan. Hasil imbang lawan Dortmund menjadi laga imbang ketiga beruntun yang diderita pasukan Zinedine Zidane.

Diawali hasil imbang 1-1 melawan Villarreal pada 22 September, hasil kurang maksimal Real Madrid berlanjut saat melawan tim medioker, Las Palmas.

Namun ada satu hal positif yang bisa dipetik dari hasil imbang lawan Dortmund. Dimana kerjasama antara Gareth Bale dengan Ronaldo mulai padu lagi. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar