Kamis, 22 September 2016

Boy Sadikin Keluar dari PDIP Karena Jadi Tim Pemenangan Sandiaga Uno

Agen Poker Online - Mantan Politikus PDIP, Boy Sadikin membenarkan adanya permintaan dirinya untuk menjadi tim pemenangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

“Saya kan dengan mas Sandi dengan saya dekat dan keluarga juga dekat, tadinya saya diminta untuk pasangan gubernur atau wakil gubernur, lalu saya bilang saya tidak ada niat ke sana,” kata Boy saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (22/9).

“Akhirnya dia (Sandi) minta bagaimana kalau Pak Boy untuk jadi tim pemenangan, saya katakan oke terimakasih kalau dipercaya,” ungkap Boy menceritakan kembali permintaan Sandiaga tersebut.

Meski menerima permintaan itu, Boy menegaskan tentunya ada syarat ketika dirinya mau menjadi tim pemenangan, syarat itu jika semua partai politik di luar pengusung Ahok bersatu.

“Tapi dengan ketentuan semua keenam partai kompak (partai yang belum mengusung calon ya), kalau memang disetujui partai pendukung ya saya masuk ke tim pemenangan ya saya terimakasih,” tandas dia mantan ketua DPD PDIP DKI Jakarta itu.

Sebelumnya beredar kabar, jika Boy Sadikin menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan  calon gubernur dan wakil gubenur Yusril Ihza Mahendra-Sandiaga Uno. Judi Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar