Minggu, 18 September 2016

iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Jet Black Habis Terjual

Agen Judi Bola - Persedian unit seri iPhone 7 Plus dan iPhone 7 jet black telah habis terjual. Padahal, Apple baru menggelar penjualan perdana seri iPhone 7 pada 16 September 2016 di Apple Store dan mitra ritelnya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (18/9/2016), Apple mengumumkan bahwa persediaan pertama iPhone 7 Plus dan iPhone 7 jet black telah habis terjual selama periode awal pre-order. Artinya, konsumen tidak bisa mendapatkan kedua model tersebut pada Jumat, ketika penjualan perdana dimulai.

Namun kabar baiknya, konsumen masih bisa memesan kedua model tersebut di toko online Apple. Sedangkan konsumen yang membeli di toko ritel Apple, hanya bisa membeli model iPhone 7 berwarna silver, gold, rose gold dan black.

"Selama periode pre-order online, unit awal iPhone 7 Plus semua varian dan iPhone 7 jet black telah habis terjual dan tidak akan tersedia untuk konsumen yang membeli langsung. Ketersediaan barang untuk semua varian mungkin beragam di berbagai toko dan kami menyarankan Anda mengeceknya secara langsung," tulis Apple dalam keterangan resminya.

Apple pun memastikan pihaknya bekerja keras agar iPhone terbaru itu bisa sampai ke tangan konsumen secepatnya.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Apple tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi kembali stok, meski produknya habis terjual dengan cepat. Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar