Kamis, 08 September 2016

Menangi MotoGP Inggris Jadi Modal Vinales ke Misano

Agen Domino QQ - Maverick Vinales percaya diri menyambut MotoGP San Marino yang digelar di Sirkuit Misano akhir pekan ini. Pembalap Suzuki tersebut merasa kemenangannya di MotoGP Inggris bakal menjadi modal berharga dalam balapan selanjutnya.

Ya, Vinales membuat kejutan setelah mengasapi beberapa pembalap papan atas seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo pekan lalu. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi yang pertama sepanjang kariernya di MotoGP.

"Jujur saya masih larut dalam kemenangan tersebut. Balapan di Silverstone kemarin sungguh sempurna," kata Vinales seperti dilansir Speedweek.

"Saya ingin menggunakan antusiasme tersebut sebagai modal besar ke Misano. Memenangkan MotoGP tidak mudah dan butuh motor dan pembalap yang bagus," ujarnya menambahkan.

Musim lalu Vinales hanya finis di posisi ke-14 di Misano. Tetapi dia yakin bisa meraih hasil berbeda dalam balapan tahun ini.

"Sungguh menyenangkan karena kami bisa membalap dalam waktu tidak terlalu lama setelah Silverstone. Misano adalah trek yang menyenangkan, atmosfernya juga luar biasa," kata Vinales. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar