Sabtu, 24 September 2016

Milan Ganggu Rencana MU

Agen Judi Bola - Jakarta AC Milan siap bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan gelandang Real Madrid Isco. Sokongan dana dari Tiongkok membuat Milan berani mengganggu Setan Merah.

Calciomercatoweb melaporkan Milan sangat tertarik merekrut Isco ke San Siro pada bursa transfer Januari. Demi merayu Isco, I Rossoneri akan menawarkan kesempatan bermain reguler.

Isco diharapkan tergiur pindah ke Milan. Pasalnya selama di Madrid, eks pemain Malaga itu hanya menjadi penghuni bangku cadangan abadi. Isco kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric hingga Mateo Kovacic.

Tak mudah mendapatkan Isco. MU juga sangat berminat kepada pemain 24 tahun itu. Manajer Jose Mourinho konon ingin Isco ikut bergabung ke Old Trafford Januari nanti.

Isco diincar MU karena lini tengah mereka masih kurang tangguh meski sudah mendatangkan pemain termahal di dunia Paul Pogba dari Juventus.

Milan memang diperkirakan akan belanja besar-besaran Januari nanti. Mereka akan mendapat kucuran dana segar bila sudah selesai dibeli oleh konsorsium dari Tiongkok.

Konsorsium Tiongkok siap mengeluaarkan dana besar membeli pemain bintang agar target lolos ke Liga Champions musim depan tercapai. Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar