Senin, 12 September 2016

Alasan Marquez Gagal Podium di Misano

Agen Domino QQ - Marc Marquez gagal meraih podium di MotoGP San Marino di sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016). Pembalap Repsol Honda ini harus puas finis di peringkat keempat dalam balapan yang dimenangkan Dani Pedrosa tersebut.

Marquez pun mengungkapkan alasan, ia tampil kurang greget di dalam balapan tersebut. Seperti dilansir Autosport, Marquez memprediksi dirinya akan terjatuh bila memaksakan diri menyalip Pedrosa.

Pembalap asal Spanyol ini awalnya berada di tempat ketiga saat balapan. Tapi ia tak dapat membendung agresivitas Pedrosa yang merangsek dari belakang hingga akhirnya memenangkan balapan.

"Ketika Pedrosa menyalip saya, saya mencoba mengikutinya. Tapi saya melihat, saya akan jatuh daripada finis di podium. Jadi saya berkonsentrasi untuk menyelesaikan balapan," ujar Marquez.

Pembalap berjuluk Baby Alien ini menambahkan, balapan di Misano cukup rumit baginya. Itu karena masalah ban depan yang menurut Marquez, tidak menunjukkan performa yang baik.

"Saya balapan dengan keinginan menang yang tinggi. Saya merasa kuat, saya bisa menutupi jeleknya performa di awal-awal lap dengan mendekati Rossi dan Lorenzo," ujar Marquez.

"Kemudian, saya punya masalah dengan ban depan karena saya sangat kehilangan performanya," kata Marquez mengakhiri. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar