Kamis, 22 September 2016

Huawei Resmi Boyong P9 Lite ke Indonesia, Berapa Harganya?

Agen Judi Bola - Huawei akhirnya resmi memboyong smartphone seri P9 Lite ke Indonesia. Ponsel buatan perusahaan asal Tiongkok ini mengagas konsep Triple Pro, yakni Profesional, Profashional, dan Propassional.
Kamis (22/9/2016), Huawei P9 Lite dirancang premium dengan bodi berbalut metal dari material frame alloy.

"Alasan P9 Lite menjadi produk flagship Huawei karena sesuai komitmen kami untuk meningkatkan kualitas brand terutama untuk segmen mid-range di Indonesia," ujar Arif Setiawan, Marketing Strategy Huawei.

Huawei P9 Lite sudah berjalan di Android 6.0 Marshmallow. Spesifikasi utamanya antara lain RAM 3GB, memori internal 16GB, memori eksternal hingga 128GBM, baterai 3.000 mAH smart power, dan pemindai sidik jari 2.0 (finger print).

Ponsel berukuran layar 5,2 inci ini dibekali dengan prosesor octa-core Kirin 650 64-bit dengan kecepatan 2GHz. Untuk kamera, resolusi P9 Lite dibekali 13MP plus LED flash untuk kamera utama, dan 8MP untuk kamera depan.

Soal ketersediaan, ponsel 4G ini akan hadir pada 23 September lewat pemesanan (pre-order) online di situs eCommerce, seperti Lazada, blibli.com, mataharimall.com, blanja.com, Alfacart, KlikIndomaret, Dinomarket, Bhinneka, dan ES.id.

Program pre-order dibuka mulai 23-30 September, sedangkan pembelian offline mulai 1 Oktober 2016 di beberapa outlet, seperti Erafone, Telesindo, dan outlet resminya. Huawei P9 Lite dibanderol seharga Rp 3,799 juta. Agen Bandar Poker

0 komentar:

Posting Komentar