Rabu, 07 September 2016

Pengakuan Mengejutkan Rossi soal Kekalahan di Silverstone

Agen Domino QQ - Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, hanya mampu finis di urutan ketiga pada balapan MotoGP Silverstone. Pembalap yang akrab dijuluki The Doctor tersebut, menyebutkan beberapa hal yang menyebabkan dirinya gagal menjadi yang tercepat.

Rossi menempati posisi ketiga di belakang pembalap Suzuki Maverick Vinales dan Cal Crutchlow (LCR Honda).  Juara dunia tujuh kali ini, sebenarnya juga diuntungkan dengan kecelakaan yang menimpa pembalap Ducati Andrea Iannone dan Marc Marquez.

Nasib buruk malah dialami rekan setimnya Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol ini hanya menempati posisi ke-9.

Setelah mengakui kecepatan para pesaingnya, Rossi "sedikit khawatir" dan mencurigai bahwa Yamaha kini telah berada di belakang para pesaingnya.

"Di Silverstone kita benar-benar sudah berjuang," kata Rossi. "Motor kami lebih buruk dari Honda, Suzuki dan juga Ducati."

"Pada bagian pertama musim ini, motor kami adalah yang paling kompetitif. Sekarang tidak lagi, dan kita harus memahami mengapa," ujar Rossi.

"Selain itu, kita perlu mencari cara untuk kembali ke tingkat yang kami punya di awal tahun."

Ketika ditanya apakah ia masih percaya perburuan gelar masih ada atau sudah selesai, Rossi mengatakan: "Ya. Saya memiliki pendapat yang sama [seperti sebelumnya]. Agen Judi Poker

0 komentar:

Posting Komentar