Sabtu, 10 September 2016

De Gea Bicara Tiga Wajah Baru di MU

Agen Judi Bola - Jakarta Kiper Manchester United, David de Gea menganggap Jose Mourinho, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic membawa angin segar di tubuh tim. Karena peran mereka, MU bangkit lagi.

MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Setan Merah mengemas 9 poin dari tiga pertandingan awalnya di Liga Inggris. De Gea menyadari, tiga individu itu telah memberikan pengaruh besar di Old Trafford. Bahkan, menurut kiper asal Spanyol itu, Pogba telah mengenal karakter Liga Inggris dengan permainan kick n'rush.

"Dia (Pogba) pernah di sini beberapa tahun lalu. Dia tahu Liga Inggris dan semua tentangnya. Itu  telah membantunya. Dia benar-benar berkelas dan pemain fantastis," puji De Gea dilansir dari Mirror.
Eks-kiper Atletico Madrid ini menambahkan, kehadiran Ibrahimovic juga tak kalah berpengaruh bagi MU. Ibra, kata De Gea, merupakan striker yang berbahaya. Menurut De Gea, Ibra punya insting mencetak gol yang sangat bagus. "Ibra sangat, sangat besar dan kuat. Kemampuan menguasai gol luar biasa. Dia seperti tak ada, namun tiba-tiba muncul dan mencetak gol penentu," ujar De Gea.

Mourinho menjadi pelengkap Ibrahimovic dan Pogba. Rekam jejak Mourinho sebagai manajer sukses kembali mengembalikan mentalitas juara MU. "Para pemain dan manajer baru telah memberikan kami lonjakan kualitas. Mourinho adalah seorang pemenang dan dia menularkan hal itu pada para pemain dengan sangat baik," ujar De Gea.

Mourinho lebih dulu merapat ke Old Trafford. The Special One membawa gerbong Ibrahimovic dan Pogba. Karena tangan dingin mantan manajer Chelsea ini, MU mendapatkan Ibrahimovic secara gratis. Puncaknya, MU berhasil memulangkan kembali Pogba ke Old Trafford. Pogba datang dengan status pemain termahal di dunia, menggeser posisi Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Sabtu, (10/9/2016), tiga individu itu mendapatkan ujian dari Manchester City dalam derby Manchester. Sampai pekan ke-4, MU belum terkalahkan.  Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar