Selasa, 05 Juni 2018

Tinggalkan Ducati, Lorenzo Teken Kontrak Dua Tahun dengan Honda?

Agen BandarQ Online - Jorge Lorenzo dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung dengan Respol Honda. Seperti dilansir Motorsport.com, Lorenzo dikabarkan bakal teken dua tahun kontrak dengan Honda.

Pabrikan motor asal Jepang ini dikabarkan bakal segera mengumumkan kontrak dua tahun Lorenzo dalam waktu dekat. Ini juga menyusul dipastikannya akhir kontrak Dani Pedrosa dengan Honda.

Kabarnya, Lorenzo sepakat gabung Honda dengan bayaran 4 juta euro (Rp 65 Miliar) per tahun. Kesepakatan terjadi bahkan sebelum Lorenzo pastikan kemenangan dengan Ducati di Mugello.

Lorenzo pernah tiga kali juara MotoGP saat bersama dengan Yamaha. Di Ducati, dia nyaris kesulitan untuk mendapatkan kecepatan terbaik.

Maka itu, kemenangan di Mugello lalu disebut Lorenzo sebagai kemenangan yang telat. Ini sudah tak bisa lagi selamatkan masa depannya di Ducati. Agen Bandar Bola Online

Pembalap Berkualitas

Honda sebenarnya sudah mencoba untuk mencari pengganti Pedrosa sepanjang tahun ini. Setelah pastikan kontrak Marc Marquez, Honda sempat negoisasi dengan beberapa pembalap.

Awalnya, Honda menginginkan Johann Zarco yang ternyata lebih memilih KTM. Sedangkan Andrea Dovizioso teken perpanjangan kontrak di Ducati.

Begitu juga dengan negoisasi dengan Joan Mir. Pembalap muda ini lebih suka gabung dengan Suzuki.

Awalnya, ini membuat peluang Pedrosa bertahan tambah besar. Namun ternyata, Honda memutuskan untuk rekrut Lorenzo.

Tim Satelit

Sebelum adanya rumor Honda, Lorenzo lebih dulu dikaitkan dengan tim satelit milik Yamaha di 2019. Namun semua ini mentah karena kabar ini.

Hampir semua tim satelit di MotoGP belum punya kepastian di 2019. Tim satelit Yamaha sendiri dikabarkan bakal disponsori Petronas dan Monster dan Franco Morbidelli sebagai salah satu pembalapnya. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar