Senin, 11 Juni 2018

Piala Dunia: Navas Pede Fans Real Madrid Dukung Kosta Rika

Agen Judi Bola Online - Keylor Navas menjadi salah satu pemain Real Madrid yang akan berlaga di Piala Dunia. Kiper berusia 31 tahun itu bakal berlaga bagi timnas Kosta Rika.

Navas pun yakin fans Real Madrid bakal mendukung timnas Kosta Rika di turnamen tersebut. "Saya kira banyak fans Real Madrid juga akan mendukung Kosta Rika di Piala Dunia," ujar Navas seperti dilansir Marca.

Navas berhasil membuktikan diri saat berkostum Real Madrid. Sempat diragukan pada awal bergabung, posisi Navas sebagai kiper utama ternyata tak tergoyahkan.

Bergabung sejak musim 2014/15, Navas telah mencatatkan 141 kali penampilan. Sebanyak 10 trofi pun sudah dipersembahkannya bagi Los Galacticos.

Berkat penampilan itu pula, Navas menjadi andalan timnas Kosta Rika di Piala Dunia kali ini. Navas pun mengaku, ada peran fans Real Madrid dalam keberhasilannya.

"Apapun situasinya, mereka selalu berada di belakang saya," kata Navas. Agen Bandar Poker Online

Inginkan Bertahan

Dukungan kepada Navas bukan hanya diberikan lewat teriakan penyemangat. Menurut Navas, fans Real Madrid juga kerap menginginkan Navas untuk bertahan.

"Saya berkeliling kota Madrid dan orang selalu menghampiri saya dan menunjukkan keramahannya. Mereka bilang kepada saya agar bertahan," ujar Navas.

Terlepas dari penampilannya, Navas memang kerap diisukan bakal disingkirkan dari skuat Madrid. Manajemen klub disebut masih berhasrat mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea.

Grup E

Sementara itu, peluang Kosta Rika untuk lolos dari fase grup Piala Dunia terbilang tipis. Tergabung di Grup E, Kosta Rika akan bersaing dengan Swiss, Brasil, dan Serbia.

Kosta Rika akan membuka Piala Dunia 2018 berhadapan dengan Serbia di Cosmos Arena, Samara. Agen DominoQQ Online

0 komentar:

Posting Komentar