Rabu, 27 Juni 2018

Mereka yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018 hingga 27 Juni

Agen Judi Bola Online - Tiket babak 16 besar Piala Dunia 2018 sudah diamankan oleh 14 tim. Tinggal tersisa dua tiket lagi yang akan ditentukan nanti malam, Kamis (28/6/2018).

Dua tim terakhir yang memastikan diri lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 adalah Brasil dan Swiss dari Grup E. Brasil finis sebagai juara grup. 

Neymar dan kawan-kawan lolos usai menang 2 -0 atas rivalnya Serbia. Sedangkan Swiss melaju setelah menahan imbang Kosta Rika 2 -2.

Beberapa jam sebelum Brasil dan Swiss mengunci tiket 16 besar, ada Swedia dan Meksiko yang juga memastikan diri lolos. Keduanya menyingkirkan juara bertahan Jerman di Grup F.

Swedia lolos setelah menang 3-0 atas Meksiko pada laga pamungkas. Meksiko tetap lolos sebagai runner-up karena di laga lainnya Jerman kalah 0-2 dari Korea Selatan.

Dua tiket babak 16 besar tinggal tersisa dari Grup H. Ada tiga tim yang memperebutkannya yakni Senegal, Jepang dan Kolombia.

Sedangkan dari Grup G yang juga bertanding nanti malam, Belgia dan Inggris sudah mengamankan tiket 16 besar. Inggris dan Belgia tinggal berduel menentukan siapa yang jadi juara grup. Agen Capsa Online

Berikut Daftar 14 Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar

Grup A

Uruguay

Rusia

Grup B

Spanyol

Portugal

Grup C

Prancis

Denmark

Grup D

Kroasia

Argentina

Grup E

Brasil

Swiss

Grup F

Swedia

Meksiko

Grup G

Inggris

Belgia

0 komentar:

Posting Komentar