Minggu, 17 Juni 2018

Gol ke Gawang Timnas Brasil Berbau Pelanggaran, Ini Kata Pelatih Swiss

Agen Judi Bola Online - Timnas Swiss menahan Timnas Brasil 1-1 di laga penyisihan Grup E Piala Dunia 2018, Minggu (17/6/2018). Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, menyebut timnya mendapatkan hasil itu.

Petkovic juga menegaskan tidak ada yang salah dari gol Steven Zuber, yang membuat Swiss menyamakan skor. Para pemain Timnas Brasil mengklaim salah satu bek mereka didorong Zuber.

"Dia (Zuber) terlihat membuat ruang dan menciptakan peluang, dan menurut saya para pemain pertahanan lawan tidak dalam posisi yang bagus," terang Petkovic, seperti dilansir ESPN.

"Saya sangat bangga dan senang dengan cara tim saya bermain menghadapi lawan yang bagus seperti itu," ungkapnya.

Timnas Brasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Philippe Coutinho pada menit ke-20. Gol penyama kedudukan Swiss tercipta pada menit ke-20. Agen Capsa Online

Kalah Sekali

Swiss hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan kompetitif sejak Euro 2016. Kekalahan itu didapat dalam pertandingan tandang kualifikasi Piala Dunia 2018 ke Portugal.

Swiss setelah ini harus menghadapi Serbia dan Kosta Rika dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018. Hasil imbang dengan Brasil merupakan poin berharga bagi Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan. Agen  DominoQQ Online

0 komentar:

Posting Komentar