Rabu, 20 Juni 2018

Kemnaker Jamin Pegawainya Tak Ada yang Bolos Kerja

Agen Poker88 Online - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyatakan, pada hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran, hampir seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemnaker masuk kerja.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Hery Sudarmanto mengatakan, lebih dari 99 persen pegawai di Kemnaker hadir di kantor, meski ada beberapa yang datang terlambat.

"Sudah 99 persen lebih, tadi jam 8. Ya biasa lah terlambat-terlambat dikit, tapi Alhamdulillah hari ini full (masuk). Enggak boleh (cuti tambahan), makanya Alhamdulilah sudah 99 persen," ujar dia di Kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Sedangkan sisa satu persen pegawai yang tidak masuk pada hari ini, lanjut Hery, lantaran izin sakit. Namun hal ini dinilai sebagai hal yang wajar.

"Tapi ada 1-2 (orang) lapor ke saya sakit. Karena namanya sakit siapa yang mau. Tapi kalau cuti enggak ada," kata dia.  Agen BandarQ Online

Sanksi Tegas

Menurut Hery, jika ada pegawai yang ketahuan tidak masuk kerja pada hari pertama ini tanpa alasan yang jelas, pihaknya siap memberikan sanksi tegas.

"Kalau tidak ada alasan yang jelas ya pasti akan dikenakan sanksi, ya sesuai aturan. Misalnya di awal berupa teguran lisan, tertulis," tandas dia. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar