Rabu, 20 Juni 2018

Menpora Promosikan Asian Games di Acara Haul Bung Karno Lewat Jaket

Agen Domino99 Online - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi gencar mempromosikan Asian Games 2018 yang tinggal dua bulan lagi. Contohnya, ia mengenakan jaket putih bermotif logo dan maskot Asian Games (Bhin Bhin, Atung, dan Kaka) ketika menghadiri acara Haul Bung Karno di Halaman Makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur, Rabu (20/6/2018).

Jaket Asian Games yang dikenakan Imam ternyata mampu memberikan daya tarik bagi para pengunjung yang hadir pada acara haul. Bahkan, ada salah satu anak muda yang meminta jaket itu usai acara haul.

Jaket tersebut juga Imam gunakan selama kunjungan kerja di Blitar dan bertemu dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta tokoh dan kyai Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Blitar.

"Saya sekarang ini kemana-mana menggunakan atribut Asian Games sebagai ajang sosialisasi dan promosi kepada masyarakat. Bahkan, saya ingin demam Asian Games ini terus menyebar kepada masyarakat seluruh Indonesia," ujar menteri yang hobi bulutangkis tersebut.

Hadir pula dalam acara Haul Bung Karno, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala BIN Budi Gunawan, Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD, dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Acara haul sendiri diisi dengan pengajian Kenduri 1001 Tumpeng, tausiyah Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, serta pembacaan Yasin dan Tahlil. Agen Judi Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar