Senin, 25 Juni 2018

PSG Resmikan Kepindahan Buffon Pekan Depan

Agen Judi Bola Online - Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan baru akan meresmikan transfer kiper veteran Gianluigi Buffon pekan depan. PSG menunggu masalah Financial Fair Play selesai lebih dulu.

Buffon sudah memutuskan akan meninggalkan Juventus begitu kontraknya habis 30 Juni nanti. Pria 40 tahun itu pun bebas bergabung dengan klub manapun.

Sebenarnya Buffon sudah sejak beberapa pekan lalu dikabarkan akan melanjutkan kariernya di PSG. Dia konon sudah menyepakati kontrak dua tahun bersama PSG.

Namun hingga berita ini diturunkan, PSG belum juga mengumumkan secara resmi bergabungnya Buffon. Hal ini dikarenakan mereka bisa tersandung Financial Fair Play.

Menurut laporan RMC Sport, Buffon baru akan diresmikan sebagai pemain PSG pekan depan. PSG baru akan mendaftarkan kontrak Buffon setelah menjual pemain terlebih dulu. Agen Capsa Online

Jual Pastore

Pemain yang akan dijual salah satunya adalah gelandang serang Javier Pastore. pemain asal Argentina itu bakal dijual ke AS Roma.

Buffon diperkirakan akan terbang ke Paris akhir pekan nanti sebelum diperkenalkan secara resmi kepada publik PSG awal Juli nanti. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar