Sabtu, 30 Juni 2018

HUT ke-72 Bhayangkara, Polri Gelar Gerak Jalan Santai

Agen Domino99 Online - Ribuan personel dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya menghadiri HUT ke-72 Bhayangkara, di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

"1 Juli adalah Hari Bhayangkara, dan ini Hari Bhayangkara ke-72, hari ini kami melaksanakan gerak jalan tidak sama dengan tahun-tahun lalu. Ini seluruh kesatuan di Mabes Polri dan Polda Metro Jaya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di lokasi, Minggu (1/7/2018).

Setyo mengatakan, HUT Bhayangkara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, sebagian pejabat masih berada di daerah dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2018, yang telah berlangsung beberapa hari lalu.

"Kalau tahun lalu kita melaksanakan upacara, tapi kalau saat ini rekan-rekan kami masih ada di daerah-daerah PAM Pilkada, maka Pak Kapolri (Jenderal Tito Karnavian) mengambil kebijakan untuk acara puncak tanggal 11 Juli di Senayan. Dan hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara kami melaksanakan gerak jalan santai seluruh keluarga besar Polri dan masyarakat yang hadir hari ini," beber dia

"Polri dengan semangat promoter siap mengamankan agenda nasional 2018 dan 2019," sambung Setyo mengenai tema HUT Bhayangkara. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar